SATU KABUPATEN IKUT BIMTEK !!! Bimbingan Teknis Pengelolaan Website Desa

  • Nov 21, 2022
  • bukaka
  • PEMERINTAHAN

 

SUTAN RAJA KOTAMOBAGU, Senin,21 November 2022

Di era digital saat ini, internet merupakan salah satu sarana yang banyak digunakan untuk memudahkan berbagai kegiatan.
Setiap orang dapat mengakses informasi terbaru dari manapun melalui website dengan menggunakan berbagai perangkat mulai smartphone, tablet, laptop hingga PC hanya dengan menggunakan koneksi internet.

Website merupakan salah salah satu platform yang paling sering di akses untuk mencari berbagai informasi dan sarana komunikasi. Terlebih saat ini sudah banyak aplikasi dan tutorial cara membuat website sendiri dari nol tanpa coding yang membuat proses pembuatan web semakin mudah dan pertumbuhan jumlah website selalu meningkat di Indonesia.

Penyebaran informasi yang cepat, dan efisien inilah yang menjadi alasan utama Bpk. Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si selaku Bupati Bolaang Mongondow Timur Lewat Kepala Dinas KOMINFO Kabupaten Bolaang Mongondow Timur untuk dapat Mengadakan Bimbingan Teknis (BIMTEK)  yang menjadi hal Wajib bagi Kepala Desa Se- Kabupaten dan 81 Operator Desa untuk mengikuti Bimtek tersebut yang dilaksanakan selama 2 hari, sejak Tanggal 21 s/d 22 November 2022 di Hotel Sutan Raja Kotamobagu.